Selamat Datang Para Anime, Manga & Tokusatsu Lovers

Selasa, 09 Juni 2009

Henshin Style ( Gaya Berubah para Kamen Rider)


Yang suka banget sama Kamen Rider pasti tahu deh pa yang bakal gw bahas di postingan kali nie..

Yups… klo kmren gw posting soal Showa Rider ma Heisei Rider kali ni gw bkal bahas soal Henshin Style en Henshin Drivernya.

Klo kita liat Heisei Rider tu alat berubahnya dah macem2 bentuknya mulai dari sabuk, hape, sampai garpu tala aja bisa buat berubah. beda ma Showa Rider yg emang belt nya dah nyatu ma badannya en biasanya gak bisa dilepas.

Trus gaya berubah atau henshin style tiap rider juga beda2, ada yang cuma munculin sabuk, ada yg pake pose aneh en gesek2 tangan, ampe yang pake digigit dulu. .

Soal Henshin Style paling keren jaman doeloe menurut gw jelas Mas Kotaro Minami...
yg tangannya ngepal dulu ampe gemetaran,ditambah dengan matanya yg menusuk...dahsyatt!!!

Kalo jaman sekarang gw suka ama henshin style-nya decade...pas dia udah masukin kartu n nutup beltnya, uenaak bgt gt rasanya ngeliatnya...truz nongol 9 bayangan dia en nyatu jadi satu.

Tapi kalo ngomong henshin style yang terkeren tetep dipegang ama kamen rider showa mungkin karena gak harus mikirin alat bantu alias driver buat berubah jadi mereka tinggal mikirin gaya nya ja buat henshin. He..he…

Inget Kamen Rider Stronger ga? Doi ja tiap mau henshin gesek2 tangan dulu kyknya aneh aja gtu, btw dari episode Kamen Rider Black yg mana gt ya, si Kotaro ngelawan monster yg naro bom waktu yg bakal meledak dalam 10 menit... truz dia langsung berubah, beres berubah, monsternya ngomong "waktumu 7 menit lagee, Berarti black berubahnya sekitar 3 menitan lama amat, ngapain aja monsternya dalam 3 mnt itu coba? duduk sambil makan keripik liatin orang joget2 jadi kamen rider? Hahahaha…..

Skarang gw kasih dech Henshin driver n style Kamen Rider Heisei :

  1. Kuuga-belt : munculin belt, trus pose, baru henshin
  2. Agito-belt : belt muncul, pose, en tombol di kiri-kanan belt di pencet baru henshin
  3. Ryuuki-deck : nunjukin deck kartu ke kaca trus muncul sabuk.masukin deck ke belt, pose, baru henshin
  4. Faiz-HP : masukin nomor di HP, pasang di beltnya,baru henshin
  5. Blade-deck : masukin kartu di deck, pasang diperut, keluar kartunya, pose, baru henshin
  6. Hibiki-garpu tala : di getarin, tempel di jidat, muncul simbol setan, henshin, trus KEBAKAR
  7. Kabuto-zecter : zecter dateng, ditangkep, pasang di belt, baru henshin
  8. Den O-belt : pasang belt, gesek pass nya, baru henshin
  9. Kiva-kiva armor : tangkep kelelawarnya, digigitkan di tangan, muncul belt, pasang kelelawar di belt, baru henshin
  10. Decade : pasang belt, muncul tali, masukin kartu ke belt, tutup belt, baru henshin

Tapi menurut gw Henshin Style yang keren buat berubah dari Heisei Kamen Rider

Kuuga : ya jelas2 udah ga ada rider yang lain, Jadi kuuga emang mantep.

Agito : Juelas Agito punya, Gayanya amat rider menurut gua

Ryuki : Yang megang Knight... Soalnya gayanya mantep en maskulin

Faiz : Gua megang Kaixa, gaya berubahnya aja udah bengis

Blade : Gua megang Garren. Gaya perubahan sama kaya ren. Maskulin

Hibiki : Sial gua belum nonton jadinya belum bisa nilai

Kabuto : Kabuto (tapi gaya di GSL yang dia ngelepas zecter terus ditangkep lagi en henshin! Sama waktu Hyper Battle Video, gayanya hero abis

Den O : Zeronos, kapan lagi bisa berubah cuma pake tiket kartu?

Kiva : Ixa yang megang, gayanya maskulin

Decade? GUa megang gaya perubahan Tsukasa waktu di episode 10. Dia sempet nendang

Dragon Orpenoch terus henshin!!!

Gw jadi terkesan belain Heisei Rider yua??? He..he…


0 komentar:

Posting Komentar