Selamat Datang Para Anime, Manga & Tokusatsu Lovers

Minggu, 07 Juni 2009

Keren Mana Showa Rider atau Heisei Rider

Showa Rider ma Heisei Rider lgi Reunian


Seperti yang udah kita tahu serial Kamen Rider udah mengudara di televisi selama 38 tahun, banyak perkembangan yang terjadi, diantaranya konsepnya, desainnya, ceritanya, dll

Namun gak sedikit juga yang bilang kalo kamen rider sekarang udah melenceng dari aslinya

Salah dua atau tiga contohnya :


Dulu, sebelum Heisei Rider ada, kamen rider selalu identik dengan cyborg, dan beltnya nempel terus di badannya secara permanen, namun sekarang heisei rider identik dengan manusia biasa, yang menggunakan belt untuk berubah menjadi kamen rider.

kedua, aksi motor pada kamen rider sekarang terlihat minim, padahal waktu dulu setiap rider beraksi hampir semua diawali dengan aksi stunt motor yang memukau.

ketiga, kamen rider yang dulunya identik dengan desain serangga, perlahan2 berubah ke desain binatang/elemen lain, ada naga, kelelawar, dll


Showa Rider ma Heisei Rider paan tuh bro??? gak mudeng nech!! He..he…

Ok. Biar nyambung gue ksih tau dech pa tu Showa Rider ma Heisei Rider.

Generasi showa itu diawali dengan munculnya kamen rider ichigo dan nigo.
dan diakhiri dengan kamen rider black RX.


Sementara generasi heisei diawali dengan kamen rider kuuga dan terus berlanjut hingga seri terbarunya Kamen Rider Den O.


he..he.. mungkin selama ini pada gak ngeh yua…

Terserah dech mau pilih mana Showa Rider atau Heisei Rider, kalo gue, gue akuin di era Showa gue suka banget ma Black. Walo tu rider muncul waktu jaman gue masih SD tp pe skrang gue masih inget dech Hensin Fose nya Kotaro Minami, agak ribet sih tp keren juga. He..he..


Di Era Heisei gue suka ma Faiz, dia gue anggap keren soalnya sebagai rider dia nunjukin sisi lemah dan sisi kuat sbgai manusia jd natural gitu, gak kayak Kabuto yg gue liat dia sosok rider yg sempurna dan nyaris gak mungkin kalah, selain itu gue suka desainnya yang keren dari yg biasa, axel pe blaster. Pokoknya keren banget. Cerita nya juga bagus gak Cuma konflik ma para orpenoche tapi jg konflik antar rider. Ah… gue jd inget ma si Kusaka Masato kesel banget gue ma dia.


Tapi intinya gue suka coz serial KR bener2 mengalami perkembangan cerita yg kompleks.. dengan bangga gue bisa bilang bahwa serial heisei KR adalah suatu serial yg mengandung unsur action, misteri, komedi, romance, horror... dimana secara genre cukup lengkap... hal itu yg bener2 gw suka..


0 komentar:

Posting Komentar